Rayakan Pre-Launch Point Blank Singapura dan Malaysia dengan Permanent Item!

6 tahun berlalu sejak berakhirnya operasi Point Blank di regional Singapura dan Malaysia, kini Point Blank siap menyapa Troopers mereka kembali. Bertepatan pada hari ini, Point Blank Singapura dan Malaysia atau disebut sebagai Point Blank SG/MY, melakukan pre-launching dengan segudang event berhadiah.

Dalam rangka menyambut pemain baru dari Singapura dan Malaysia, event spesial dengan hadiah permanent item seperti Pink Whale Keychain dan hadiah lainnya dihadirkan mulai dari 26 September hingga 23 Oktober 2023. Pemain hanya perlu login dan memainkan game minimal 1 jam per harinya selama 7 hari berturut-turut. Cukup mudah, bukan?

Penawaran Menarik Untukmu! Dapatkan Bonus Cash sebesar 100%!

Selain event perayaan untuk Point Blank SG/MY, penawaran menarik juga hadir spesial untuk kamu yang belum pernah melakukan top up dan juga berbelanja selama bermain Point Blank Indonesia. Dapatkan bonus PB Cash sebesar 100% jika kamu melakukan top up pada 26 September hingga 9 Oktober 2023. PB Cash tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli Item Diskon seperti Trainee Set di event First Shopping yang berlangsung dari 26 September hingga 2 Oktober 2023.

Perlu diingat bahwa 1 ID Point Blank hanya memiliki satu kali kesempatan untuk mengikuti kedua event tersebut. Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan ini ya!

Previous Post Next Post