Point Blank Hadirkan Weapon Series Spesial Juara Dunia, OP3K Team!

 


Kejutan spesial untuk para penggemar tim yang telah menjuarai Point Blank International Championship 2023, yaitu OP3K. Update terbaru Point Blank kali ini menghadirkan weapon series spesial bertemakan tim OP3K, tim yang tidak pernah absen dari panggung kejuaraan Point Blank. 

Weapon series terbaru ini akan menghadirkan weapon dengan desain keren namun mematikan seperti T77 OP3K dan Pindad SS2 V5 OP3K. Tidak hanya weapon, OP3K Mask dan juga Set Item MSBS Lebaran Set juga akan turut muncul pada update yang dimulai pada 12 hingga 15 September 2023.

Beli OP3K Weapon Series, Banjir Bonus Item Menarik!

Setelah pembelian OP3K weapon series, Troopers juga dimanjakan dengan adanya Bonus Item berupa OP3K Keychain dengan durasi yang sesuai dengan durasi pembelian. Troopers juga bisa mendapatkan Item Keychain tersebut sebanyak sepuluh kali untuk tiap durasi Item-nya. OP3K Name Card dan OP3K Spray juga bisa kamu dapatkan secara langsung setelah pembelian, lho.  

Tidak berhenti sampai situ, Point Blank juga memberikan reward tambahan berupa T77 Comeback dengan durasi hingga 90 Hari kepada beberapa pemenang yang beruntung.

Previous Post Next Post