MathType Full Version Gratis Tanpa Crack (Aman)

 

MathType - adalah salah satu software yang bisa digunakan untuk mengetik formula matematika yang bisa diintegrasikan dengan software lain bisa juga dijalankan secara terpisah. Aplikasi MathType ini dapat mengedit persamaan matematika dari yang paling sederhana hingga yang sangat kompleks sesuai dengan standar matematika yang berlaku secara internasional. Persamaan matematika yang disusun dengan menggunakan software lain seperti Microsoft Equation 3.0 juga bisa kalian edit dengan MathType ini. 

Aplikasi ini support dengan Microsoft Word, MathType terintegrasi dengan word dalam bentuk tab yang memuat sejumlah menu dan perintah terkait dengan penyusunan notasi matematika. Salah satu fitur nya yang populer yaitu fitur Math Input Panel yang memungkinkan persamaan matematika untuk ditulis secara langsung pada layar. Dan hasil tulisan tadi akan langsung diformat dan ditampilkan di dalam dokumen Microsoft Word.

Fitur perangkat lunak Mathtype

Antarmuka grafis

Dengan antarmuka grafis yang mudah digunakan, tidak peduli seberapa rumit persamaannya, hanya dengan beberapa klik Anda dapat dengan cepat menguasai rumus bangunan. Anda juga tidak perlu mengingat codeword karena tidak ada codeword. Saat Anda ingin menyisipkan simbol dan pola matematika ke dalam persamaan, Anda hanya perlu mengklik mouse atau keyboard untuk memilih simbolnya.

Gaya dan font

Jika Anda telah menggunakan beberapa editor persamaan yang lebih familiar, Anda mungkin akan menemukan bahwa pemilihan font umumnya terbatas, yang agak kecil. Tapi ini tidak akan terjadi lagi jika Anda bereksperimen dengan MathType. Anda benar-benar bebas memilih antarmuka yang Anda suka. Jika Anda ingin menulis persamaan yang terlihat seperti teks dokumen Anda, ini bisa dilakukan dengan mudah. Untuk membuat formula Anda menonjol, perangkat lunak membantu Anda memilih font untuk membuatnya menonjol.

MathType memiliki daftar tipe yang telah ditentukan sebelumnya, sehingga memudahkan Anda untuk memformat ekspresi. MathType Full Crack mendukung beberapa file preferensi. Ada dua jenis antarmuka dengan MathType dan Anda dapat memilih salah satunya: satu adalah memilih antarmuka untuk satu jenis dokumen dan yang lainnya adalah memilih antarmuka lain untuk dokumen lain. Hanya dengan beberapa klik, Anda dapat dengan mudah beralih antar gaya dengan cepat.

Kontrol yang diperluas

Tampilan dan penyelarasan matriks dan tabel di MathType, Anda mendapatkan Tweak MathType – ini adalah fitur yang membantu Anda beradaptasi dengan pedoman atau kebutuhan atau gaya. Menambahkan lebih sedikit ruang sebelum dan sesudah simbol operator sama menariknya.

Format Otomatis

Saat Anda mengetik, MathType akan menerapkan aturan pengaturan huruf matematika untuk Anda. Memilih gaya, spasi, posisi, font saat Anda memasukkan persamaan akan dilakukan secara otomatis oleh MathType 7.4.4.

Tentu saja, setiap pengguna akan memiliki gaya yang berbeda, dan untuk menyesuaikan gaya Anda sendiri, buatlah modifikasi pada aturan spasi perangkat lunak. Sangat sederhana. Entah Anda akan melihat format otomatis dan mode teks biasa, beralih di antara keduanya dengan menekan tombol cepat. Dengan kemampuan untuk meningkatkan elemen persamaan ini - dalam peningkatan 1/4 poin, MathType memberi Anda kontrol maksimum untuk persamaan matematika yang fleksibel.

Lebih banyak kontrol dan koleksi komprehensif

Untuk membuat persamaan Anda menonjol, lebih fokus pada kesan orang lain, MathType memberikan kesempatan untuk menggunakan warna dan font untuk menciptakan gaya baru yang unik. Dengan font matematika Euclid™ – ini adalah satu-satunya font yang ditemukan dalam perangkat lunak ini, ditambah 1000 simbol matematika, Anda akan benar-benar membuat persamaan kaku menjadi masuk akal dalam kehidupan nyata. MathType memiliki berbagai macam font, memiliki ratusan simbol, dan template yang hadir dengan lebih dari 275 simbol plus template matematika.

Buat persamaan dalam banyak cara

Anda dapat menggunakan banyak cara untuk membuat persamaan dengan MathType.

Pertama, dengan fitur input matematika manual, Anda akan membuat memasukkan persamaan semudah menulis di atas kertas.

Kedua, Anda dapat dengan cepat membuat persamaan dengan memilih template dari palet warna MathType. Kemudian lanjutkan untuk masuk di posisi kosong. Selama proses impor, perangkat lunak akan menerapkan aturan jarak matematika secara otomatis.

Ketiga, Anda dapat menggunakan pintasan keyboard dengan pintasan keyboard khusus di MathType.

Keempat, buat persamaan dengan memasukkan TeX atau LaTeX.

Kelima, lakukan copy dan paste. Dengan melakukan ini, Anda akan membuat persamaan di aplikasi lain, atau Anda akan menemukan persamaan yang Anda inginkan melalui aplikasi web. Lakukan penyalinan, lalu tempel langsung ke MathType.


Tutorial

Langsung saja guys kita masuk ke tutorialnya

1. Download MathType dari website resmi Download MathType - WIRIS Store

 

 2. Install MathType di komputer kalian

(caranya seperti menginstall software biasa lainnya, saya yakin kalian pasti paham lah caranya, tinggal setuju, next, next, and install wkwk)

 3. Kemudian setelah terinstal MathType -nya kalian download file ini :  https://drive.google.com/file/d/1Xj1xPIVpusm0JyETXLD9u0ZcvyWRd7mD/view

(itu adalah file untuk mengedit registry komputer kalian agar trial MathType bertambah 29208 days, cara ini tergolong aman dibandingkan dengan crack yang tidak jelas yang bertebaran diluar sana)

4. Setelah file tadi didownload, ekstrak rar tadi dan Merge file Registry Editor nya

5. lalu pilih Yes


6. Kemudian Ok

 7. Setelah selesai, buka MathType -Nya

8. Trial MathType sudah bertambah menjadi 29208 hari / 80 tahun   Mantap👍


1 Comments

Previous Post Next Post