Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Weapon Spesial Hanya 78 PB Cash dan AUG HBAR Permanen di Point Blank

Mendekati Hari Kemerdekaan Indonesia yang menapaki tahun ke 78, Point Blank memberikan kejutan terbaru dan event-event meriah untuk para pemain. Pada update kali ini, pemain dapat memiliki weapon-weapon ciamik dengan modal 78 PB Cash dan juga menyambut kehadirkan AUG HBAR Permanent Box untuk pertama kalinya.

Beragam Weapon Keren Dapat Kamu Miliki hanya dengan 78 PB Cash!

Memulai perayaan Hari Kemerdekaan, Point Blank menyiapkan event Dirgahayu atau Diskon Harga Hanya Untukmu yang dapat dinikmati oleh para pemain. Pada event Dirgahayu, kamu bisa memiliki weapon bernuansa Indonesia setiap harinya seperti Cerberus Prasasti, C.Machete Komodo, P90 Ext. Pahlawan dan masih banyak lainnya hanya dengan 78 PB Cash saja. Dapatkan weapon idamanmu selama periode event berlangsung, yaitu dari 15 hingga 21 Agustus 2023.

AUG HBAR Permanent Box Hadir Perdana

Kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan berlanjut dengan hadirnya kesempatan emas untuk para pemain yang ingin melengkapi koleksi Permanent Weapon, karena AUG HBAR Permanent Box telah hadir untukmu di Shop. Melalui AUG HBAR Permanent Box ini, kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan AUG HBAR Hunter Basic secara permanen. Tidak hanya weapon-nya saja, kamu juga bisa mendapatkan item lainnya, salah satunya seperti Golden Ticket.

Dapatkan Hadiah Berlimpah dengan Menyelesaikan Misi Kemerdekaan

Selain kedua penawaran menarik tersebut, pemain juga bisa mendapatkan weapon seperti Pindad SS2 V5 Pejuang, AUG A3 Komodo dan lainnya secara gratis dengan menyelesaikan misi harian dari event Misi Kemerdekaan. Kamu juga bisa menukarkan Golden Ticket yang kamu dapatkan dari event ini dengan Permanent Item, lho. Tidak hanya itu, event Login & Get juga turut meramaikan Hari Kemerdekaan dengan hadiah-hadiah spesial, khususnya di tanggal 17 Agustus di mana weapon Sniper terbaru Kar98k TSR bisa langsung kamu dapatkan. Kamu bisa mendapatkan hadiah setiap harinya dari 15 - 20 Agustus 2023 hanya dengan login saja.




Previous Post Next Post