Point Blank Rilis Series Pantai Tropis Hawaii dan Event JAGOAN Akhir Juli

Tidak terasa kita telah melewati pertengahan tahun 2023, tentunya Point Blank terus menyiapkan konten dan event yang menarik untuk setiap momennya. Pada akhir bulan Juli ini, Point Blank menghadirkan series terbaru mereka yang bernuansa pantai tropis Hawaii dan juga event JAGOAN yang tidak boleh pemain lewatkan.

A. Santai di Pantai Hawaii dengan Series Terbaru yang Menawan

Ingin membuat karaktermu semakin keren di pengujung bulan Juli? Series terbaru dari Point Blank kali ini bisa menjadi pilihanmu. Dengan nuansa pantai tropis Hawaii, series ini akan cocok untuk pemain yang menyukai style summer beach looks. Weapon Zombie Slayer Hawaii, Kar98k Hawaii, dan SC-2010 Hawaii akan tersedia mulai dari 25 Juli 2023 dan update lainnya seperti Kriss S.V Inferno Set, karakter Black Queen dan Black Natasha juga akan hadir menjelang akhir minggu ini.

B. Raih Berbagai Diskon Weapon di Akhir Bulan Juli dengan Event JAGOAN

Lengkapi koleksi Weaponmu dengan event diskon terbaru yaitu event JAGOAN, Juli Aneka Ragam Diskonan. Pada Event yang berlangsung pada 25 hingga 31 Juli ini, kamu bisa meraih Weapon seperti C. Python Toy, SC- 2010 Rose, dan Weapon lainnya dengan harga yang jauh lebih murah karena event JAGOAN memberikan diskon hingga 50%. Namun, tidak hanya Weapon saja, kamu juga bisa membeli Item seperti Barrett M82A1 Cupid 2 Random Box dengan diskon yang tidak kalah menarik.





Previous Post Next Post