Aura Fire Tumbangkan Alter Ego Match MPL ID S10 Minggu Ke-3 Hari 1


Gambar instagram.com/mpl.id.official
Gambar instagram.com/mpl.id.official

Laga panas tersaji pada MPL ID S10 Minggu Ke-3 Hari 1 pertama ini. Hari ini Jumat 26 Agustus 2022 pada pembuka match berlangsung pertandingan yaitu antara Aura Fire Vs Alter Ego.

Pada pertandingan pertama Aura Fire Vs Alter Ego hari ini berlangsung seru. Aura berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. 

Ronde pertama Aura Fire tampil perkasa. Pada awalnya Alter Ego berhasil mendapatkan First Blood saat perebutan turtle dengan menumbangkan seorang Fluffy dan langsung dibalas Aura Fire dengan menjatuhkan Jungler Alter Ego Celiboy oleh God1va dengan Kadita hero powernya. 

Sejak saat itu laga menjadi panas. Keputusan Alter Ego melepas hero power God1va yaitu Kadita menjadikan seorang God1va tampil overpowered hingga diakhir ronde. Ronde pertama dimenangkan Aura Fire pada menit 18:55 dengan skor Aura Fire 14-9 Alter Ego dan God1va dengan hero powernya Kadita menjadi seorang MVP.

Tangkapan Layar YouTube MPL Indonesia

Ronde kedua sempat terjadi troubleshooting diawal permainan namun Alter Ego tetap semangat. Pada early game Alter Ego dapat mendominasi namun di mid game Alter Ego seperti kehilangan arah. 

Tapi dengan semangat membara Alter Ego akhirnya dapat membalikkan keadaan di late game. Berhasil menumbangkan Fluffy terlebih dahulu, Alter Ego mendapatkan Lord di late game. Dengan membawa Lord, Alter Ego akhirnya menghancurkan Base milik Aura Fire. Permainan berakhir 1-1 kedudukan imbang. MVP jatuh kepada seorang Leomurphy dengan Chounya.

Tangkapan Layar YouTube MPL Indonesia

Ronde ketiga semakin panas kedua tim ingin membawa poin penuh. Draft Pick kedua tim sama kuat. Early Game berlangsung panas, Alter Ego berhasil menumbangkan beberapa pemain Aura Fire begitupun sebaliknya hingga mid game.

Namun kegigihan Aura Fire akhirnya yang berhasil memenangkan ronde ketiga ini. Aura Fire memaksimalkan Lord yang didapatkan pada menit 13-14 melaju ke arah Base Turret Alter Ego, menjatuhkan pemain Alter Ego dan langsung menggebuk Base Alter Ego. 

Tangkapan Layar YouTube MPL Indonesia

Good Game Aura Fire Nice Try Alter Ego.

Previous Post Next Post