Laga Sengit, Onic E-sport Gagal Bendung Serangan Evos Legends Match MPL ID S10 Minggu Ke-3 Hari 1

Laga kedua MPL ID S10 Minggu Ke-3 Hari 1 telah usai, Onic E-sport gagal bendung serangan Evos Legends. Onic E-sport 1-2 Evos Legends. 

Ronde pertama, kedua tim menurukan pemain asing dari Filipina. Pada early game Onic E-sport sangat mendominasi. CW pemain dari Onic E-sport berhasil mendapatkan First Blood. Begitupun turtle pertama juga didapatkan Jungler asal Filipina milik Onic E-sport, Kairi. 

Early game benar benar dimiliki Onic E-sport hingga ke Mid Game. Turet demi turet berhasil didapatkan oleh Onic E-sport. Gold dari Onic E-sport juga berjarak unggul cukup jauh dibanding Evos Legends. Setelah Lord datang pun Onic E-sport bebas memilikinya tanpa adanya kontes. 

Lord menuju ke base turret milik Evos Legends. Onic E-sport menjatuhkan pemain Evos Legends. Onic CW mendapatkan triple kill dan Base milik Evos Legends berhasil dihancurkan Onic pada menit 11:02. Kairi menjadi MVP pada ronde pertama dengan menggunakan Julian.

Tangkapan Layar YouTube MPL Indonesia 

Ronde kedua, kini Evos Legends bertekad untuk mencuri poin. Pergantian pemain Evos Dlar digantikan oleh Pendragon. Evos Legends mendapatkan First Blood dan turtle pertama. Begitu juga turtle kedua didapatkan oleh Evos Legends.

Rencana Evos Legends berjalan cukup lancar pada early game dengan beberapa pemain Onic E-sport yang berhasil ditekuk. Lord pertama kali ini didapatkan oleh Evos Legends. Lord ini dimaksimalkan oleh Evos Legends dengan mendapatkan Base Turret milik Onic E-sport. 

Evos Legends tampil semakin meyakinkan, hingga tibalah lord kedua. Tanpa kontes, Lord dimiliki oleh Evos Legends. Lord menuju Base milik Onic E-sport hingga tiba di base pertarungan dimulai. Onic Kairi berhasil ditumbangkan oleh pemain Evos Legends. Evos Legends berhasil mencuri poin. Permainan berakhir 1-1 kedudukan imbang.

Tangkapan Layar YouTube MPL Indonesia

Ronde ketiga, Persaingan sengit dimulai untuk mengamankan point penuh. Evos Legends tampil ciamik di early game hingga mid game dengan menumbangkan beberapa pemain Onic E-sport. 

Para pemain Evos Legends menunjukan perfoma mereka. Lord Pertama berhasil didapatkan Evos Legends dan dimaksimalkan semaksimal mungkin. Tim Onic E-sport masih dapat membendung.

Lord kedua kembali muncul. Kedua tim melakukan kontes untuk lord yang kedua ini. Lord berhasil diamankan tim Evos Legends dan juga 3 pemain Onic E-sport ditumbangkan. Pemain Evos Legends merengsek masuk kedalam base Onic E-sport. Epic Comeback dari tim EVOS Legends. Evos Sutsujin menjadi MVP pada ronde ketiga ini.

Tangkapan Layar YouTube MPL Indonesia 

Good Game Evos Legends Nice Try Onic E-sport 

Previous Post Next Post