6 Karakter Healer Terbaik di Genshin Impact

Genshin Impact telah mempunyai puluhan karakter yang bisa dimainkan. Semua karakter mewakili jurus-jurus tertentu bahkan mempunyai peran masing-masing seperti DPS atau Damager, Support, dan Healer.

Jika karakter DPS membuat kalian cepat menang karena damagenya, maka karakter healer akan membuat kalian sulit untuk kalah karena kemampuan dari healer membuat Tim menjadi tak terkalahkan.

Tidak usah lama lagi, berikut enam karakter Healer terbaik di Genshin Impact, Ranked

6. Diona




Pertama-tama ada karakter bintang 4 yang menggunakan senjata archer (Panah). Diona ini menyembuhkan rekan partynya dengan menggunakan Elemental Burst. Tak hanya itu, Ia juga bisa memberikan DMG Cryo dalam area luas. Selain DMG dan Heal, Diona juga bisa mengeluarkan semacam Shield yang tentu akan berguna saat Bertarung.

Mungkin Diona hanya bisa menyembuhkan sedikit HP pada party. Namun jika kalian mencari karakter DMG dengan penyembuhan kecil. Mungkin Diona bisa menjadi salah satu pilihan.

Sedikit tambahan jika kalian dapat mengumpulkan konstelasi terakhir, Diona bisa menyembuhkan tambahan 30% HP saat HP dibawah 50%. Jadi bisa dijadikan pilihan utama :D.

5. Noelle



Noelle mungkin menjadi karakter biasa-biasa saja. Mungkin dikarenakan Noelle hanya bisa “defense” daripada menyerang. Tapi siapa sangka ia bisa menjadi salah satu healer terbaik di Party.

Ya, berkat konstelasi pertamanya, ia bisa menyembuhkan HP disaat Elemental Skill dan Burstnya sedang aktif.

Sebagai catatan, kemampuan Healer Noelle bergantung pada besarnya Defensenya.

4. Barbara


Selanjutnya adalah karakter Idol Mondstadt Barbara. Tidak seperti karakter lainnya, Barbara adalah karakter murni Healer. Jadi satunya-satunya build terbaik barbara adalah dengan menambahkan HP Nya sebanyak mungkin karena kedua skillnya akan bergantung pada HP Max Barbara.

Barbara bisa menjadi pilihan utama jika kalian memang murni membutuhkan seorang Healer.

3. Jean


Lalu karakter selanjutnya adalah karakter bintang lima Grand Master Jean. Jika kalian mencari karakter Healer dan DPS, maka Jean bisa menjadi pilihan utama kalian. Kemampuan Healing Jean bergantung pada besarnya Attack yang dimilikinya. Semakin besar Attacknya maka semakin besar pula kemampuan Healingnya.

Mungkin Jean cocok bagi kalian yang ingin mencari karakter Support DPS + Healer.

2. Bennett


Lalu karakter selanjutnya adalah karakter bintang 4 yang memiliki kemampuan serbaguna. Salah satunya adalah Healer. Elemental burst milik Bennet bisa memulihkan HP jika HP karakter dibawah 70%, dan jika tidak akan menambah Attack anggota party. Serbaguna bukan.

Mungkin Bennett juga bisa menjadi salah satu pilihan karakter Support terbaik di dalam party.

1. Qiqi



Terakhir adalah karakter zombi Qiqi yang menjadi karakter Healer terbaik di Genshin Impact. Qiqi memiliki dua skill yang sangat dibutuhkan untuk kemampuan Healer. Kedua skillnya akan memulihkan HP saat Hit. Tidak hanya partymu, tetapi juga party temanmu. Bagaimana menarik bukan?.

Mungkin satu-satunya kekurangannya adalah Cooldown -nya yang lama. Meskipun begitu Qiqi tetap menjadi karakter Healer terbaik. Bagaimana menurut kalian?

Previous Post Next Post