Masih Ingat? 4 Game GameHouse yang Bikin Ketagihan


GameHouse merupakan perusahaan game yang sangat populer pada masanya. Banyak dari ratusan vidio game GameHouse berhasil menarik minat di pasaran.


Beberapa diantara game besutan GameHouse pernah populer dipasaran hingga menjadi favorit para gamer. Diantaranya hingga kini masih diingat oleh para gamer. Berikut 4 game GameHouse yang hingga kini masih diingat


1. Zuma


Zuma merupakan game yang selalu diingat dan akan selalu diingat sepanjang masa. Game yang menampilkan seekor katak ini pernah menjadi favorit di jamannya.


Cara bermain game ini cukup sederhana, seorang pemain mengarahkan dan melemparkan bola berwarna yang ada di seekor katak ke bola yang warnanya sama hingga habis. Game ini dapat menjadikan kita lupa waktu dan ketagihan karena keseruannya.


2. Feeding Frenzy



Jika sebelumnya ada katak, di game berikut ini ada seekor ikan. Dalam game ini kita berperan sebagai ikan memakan ikan lain yang ukurannya lebih kecil hingga ukuran kita sangat besar.


Bukan hanya memakan ikan yang lebih kecil kita juga harus menghindari ikan yang lebih besar agar tidak dimakan ikan tersebut.


3. Hamsterball



Selanjutnya adalah Hamsterball, game ini berkarakter seekor hamster didalam sebuah bola. Cara bermain game ini cukup sederhana namun menantang. 


Membawa seekor hamster tersebut berlomba dengan hamster lain menuju garis finish. Selain mode single player, Hamsterball juga terdapat mode multiplayer yang menjadikan kita bermain ketagihan bersama teman.


4. Pizza Frenzy



Terakhir adalah Pizza Frenzy. Kita menjadi seorang kurir pengantar pizza kepada para pelanggan. Di game ini memiliki beberapa stage yang semakin lama semakin sulit. 


Itulah 4 Game GameHouse yang masih dalam ingatan. Masih ada tambahan yang lain? komen dibawah...

Previous Post Next Post