Scramble Octagon, Point Blank Hadirkan Mode Baru yang Mengasikkan



Menyambut bulan baru di tahun 2023, game first-person shooter legendaris Point Blank siap menghadirkan mode baru untuk para pemain Point Blank. Dimulai dari 7 November 2023, mode baru Scramble siap untuk dimainkan dan tentunya event-event lainnya juga turut meramaikan. Namun, seperti apa gameplay mode terbaru ini?



Octagon, sebuah map baru yang meningkatkan keseruan dari Scramble Mode yang tersedia, rilis bersamaan dengan Battle Pass terbaru, Battle Pass Samurai Warrior. Pada Scramble Octagon, Pemain akan terbagi menjadi dua tim, Red Team dan Blue Team, di mana kedua tim akan bertarung untuk mengamankan area dan mendapatkan poin sebanyak mungkin. Untuk mengamankan suatu area, tiap tim harus berada di dalam lingkaran atau area Scramble untuk meningkatkan status bar proses ambil alih. Setelah status bar terisi secara maksimal, maka area tersebut telah terkuasai.

Walau terdengar mudah, pertarungan di mode Scramble menjadi semakin menyenangkan ketika kedua belah tim berada di dalam area yang sama, di mana status bar proses ambil alih akan tertahan dan tidak akan meningkat. Maka dari itu, kedua tim harus mengalahkan satu sama lain dan memastikan area tersebut hanya berisikan teman satu tim untuk mengambil alih area. Kemenangan di mode Scramble ditentukan berdasarkan tingginya presentasi poin Scramble saat durasi waktu permainan habis.

Untuk meramaikan rilisnya mode Scramble, Point Blank juga menghadirkan berbagai event menarik seperti event EXP and Point Boost 100%, Mission Card, Complete Mission dan juga event Play Time yang berlangsung hingga 13 November 2023. Pada event-event tersebut, Pemain bisa mendapatkan hadiah-hadiah keren seperti Skull Beret, Season EXP, hingga Kar98K ZF39 Hangul2019.

Previous Post Next Post