Empat Slot Point Blank National Championship XIV Telah Terisi, Siapakah Selanjutnya?

Fase play-off minggu pertama turnamen Point Blank Star League Divisi 1 Season 2 telah terselesaikan dan empat tim hebat berhasil mendapatkan tiket menuju tahap selanjutnya, yaitu Point Blank National Championship XIV. Tim dengan skill dan strategi luar biasa yaitu Equanimity DEKA RESET, NWR Comeback, Epic KG588, dan ZAMIRA 989 Royal, menjadi empat tim yang sukses merebut kursi PBNC kali ini.  

Perebutan tidak terhenti sampai di sana, karena masih ada empat tim hebat lainnya yang masih berjuang menuju kesuksesan untuk mengamankan dua tiket PBNC XIV. Keempat tim yang akan berjuang di lower bracket pada hari Sabtu 11 November 2023 adalah tim GFS MINERVA, 10z KG588, iNEA Hantam by DZ, dan juga YKY KG588. Kemenangan yang tidak mudah ditebak, tim manakah yang akan berhasil lolos ke tahap PBNC XIV?

Saksikan pertandingan PBSL minggu ini dan dapatkan ribuan hadiah in-game keren yang akan dibagikan secara live di YouTube Point Blank Indonesia pada hari Sabtu pukul 16:00 WIB dan Minggu pukul 14:00 WIB. Ajang PBSL Divisi 1 Season 2 2023, ajang menegangkan yang bertabur talenta luar biasa dengan total Prize Pool sebesar Rp 200.000.000.


Previous Post Next Post