Final PBSL Divisi 1 Season 2 2023 Besok, Penentuan Sang Juara!


Turnamen Point Blank Star League Divisi 1 Season 2 semakin memanas dan semakin mendekati babak puncak. Empat tim terkuat yang telah berhasil mendapatkan tiket menuju tahap selanjutnya, yaitu Point Blank National Championship XIV, akan berjuang untuk melawan satu sama lain pada semi-final dan final PBSL Divisi 1 Season 2 2023. 

Empat tim hebat yang telah berjuang dengan keras hingga titik ini, Equanimity DEKA RESET, NWR Comeback, Epic KG588, dan ZAMIRA 989 Royal akan fokus memperebutkan takhta dan kemenangan pada Sabtu, 18 November 2023 mulai pukul 14:00 WIB. Memiliki pemain dengan keunikan dan kehebatan masing-masing, membuat keempat tim tersebut tak terkalahkan dan mampu memegang title sebagai juara. Namun, siapakah yang akan menjadi juara PBSL musim ini?

Saksikan pertandingan semi-final dan final PBSL besok dan raih ribuan hadiah in-game luar biasa yang akan dibagikan secara live di YouTube Point Blank Indonesia. Ajang PBSL Divisi 1 Season 2 2023, ajang menegangkan yang bertabur talenta luar biasa dengan total Prize Pool sebesar Rp 200.000.000.


Previous Post Next Post