SEGA Ikut Hadir Dalam Event Indonesia Comic Con (ICC) x DG Con 2023


SEGA, salah satu nama perusahaan besar yang telah lama berkecimpung dalam dunia industri game, siap meramaikan Indonesia Comic Con (ICC) x DG CON 2023 dengan membuka booth spesial bagi para penggemar game dan pengunjung event tersebut. Berita ini diumumkan lewat akun Facebook resmi SEGA pada beberapa hari yang lalu.

 
 
Nah, kabarnya ICC 2023 ini bukan satu-satunya event yang akan dihadiri oleh SEGA di kawasan Asia Tenggara. Perusahaan game legendaris ini juga mengonfirmasi keikutsertaannya dalam beberapa event lain seperti Comic Fiesta Malaysia, Thailand Game Show, dan Electronic Sports and Gaming Summit di Filipina.
  
Dalam booth spesialnya di event ICC x DG CON 2023 ini, SEGA dikabarkan akan mempersiapkan beragam tempat display yang memukau dan interaktif. Pengunjung diharapkan dapat mengabadikan momen mereka dengan latar belakang game popular SEGA, serta mencoba demo dari beberapa game terbaru mereka seperti “Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name” dan "Persona 3 Reload".
 
  
Tidak hanya itu, pengunjung yang ikut berpartisipasi dalam aktivitas di booth akan mendapatkan merchandise menarik seperti topeng karakter dari Sonic Superstars, Sun Visor Sonic Superstars, tas belanja bertema game SEGA, dan postcard eksklusif dari Hatsune Miku: Colorful Stage!
  
 
ICC x DG CON 2023 akan diadakan pada tanggal 4 sampai 5 November di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan yang meliputi area Assembly, Cendrawasih, dan Plenary Hall. Dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, event kali ini dipastikan akan banyak kejutan yang disiapkan panitia kepada para pengunjung. Untuk informasi lebih lanjut dan update terbaru tentang event ini, kalian bisa kunjungi situs resmi mereka melalui link ini.
   
Ini bukanlah pertama kalinya SEGA berpartisipasi di event game Indonesia. Sementara untuk event Indonesia Comic Con (ICC) ini adalah pertama kalinya SEGA berpartisipasi dengan booth. Jadi, bagi kalian yang menyukai game dan pop culture, jangan lewatkan kesempatan ini untuk hadir di event besar tersebut dan pastikan mampir ke booth SEGA untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik merchandise menarik!
 
Nantikan informasi seputar dunia teknologi, game, dan lainnya dari LingkupTekno.


Previous Post Next Post