Film Seri Fallout Siap Tayang Pada April 2024 Mendatang


Tidak semua film yang di adaptasi dari game berhasil memuaskan para gamer dan pecinta film, namun tren film tersebut pada beberapa tahun terakhir ini harus kita beri apresiasi karena mampu melibatkan langsung pihak developer game dalam proses produksinya.
 
Dengan menggandeng pihak developer game, proyek film ini akan menghasilkan karya memukau yang dapat dinikmati oleh banyak orang, seperti halnya pada film layar lebar sekelas sonic hingga film serial sekelas The Last of Us. Dengan banyaknya proyek yang tengah digarap saat ini oleh beragam studio, film yang satu ini akan menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh kalian. Yup, apalagi jika bukan Fallout!
 
 
Game action RPG bertema post-apocalyptic yang lahir dari kerja keras Bethesda ini sudah digarap cukup lama dengan beberapa foto dari set yang sempat bocor di internet dan membangun hypenya sendiri. Berdiri di bawah naungan Amazon Prime, film seri Fallout ini akhirnya resmi mengumumkan tanggal tayangnya melalui sebuah teaser dengan grafis Pip-Boy dan beragam kode. Sayangnya teaser ini tidak memuat cuplikan dari filmnya sendiri.

Film seri Fallout akan tayang perdana pada tanggal 12 April 2024 mendatang via Amazon Prime dan kabarnya menceritakan Vault 33 yang berlokasi di Los Angeles. Nah, Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk menontonnya?
 
Nantikan informasi seputar dunia teknologi, game, dan lainnya dari LingkupTekno.


Previous Post Next Post