Point Blank Hadirkan Event Halloween Melawan Tim GM dengan Berbagai Tantangan dan Hadiah

Minggu keempat bulan Oktober telah tiba, semakin dekat dengan perayaan Halloween, membuat semakin banyak juga event Point Blank yang bertemakan horor dan memacu adrenalin. Mulai dari menghadirkan karakter berpenampilan tengkorak hingga pertempuran dengan tim GM dan sesama pemain di Map khusus Halloween, menjadikan bulan Oktober tahun ini semakin spesial dan meriah.

A. Series Terbaru Hadir untuk Memeriahkan Halloween-mu!

Pada Update terbaru minggu ini, Point Blank merilis dua karakter baru yang memiliki tampilan yang cukup menyeramkan namun cocok untuk tema perayaan bulan Oktober ini. Kedua karakter tersebut ialah Grim Reaper Rica dan Grim Reaper Chou yang akan hadir pada tanggal 27 Oktober 2023 mendatang. 

Tidak hanya karakter dengan tampilan baru, Weapon series baru dengan tema e-sports juga siap untuk kamu miliki. Series spesial e-sports ini disiapkan khusus untuk weapon AUG A3, Kriss S.V, dan juga Keris G mulai hari ini, 24 Oktober 2023.

B. Dapatkan Berbagai Hadiah Menarik dari Pertarungan di Map Pumpkin Hollow

Selain menghadirkan karakter dan weapon series baru, event spesial untuk memeriahkan Halloween juga siap sedia untuk para pemain. Event pertama yang dapat dimainkan pada minggu ini adalah pertarungan hebat di Map Pumpkin Hollow. Hanya dengan login dan memainkan 10 hingga 30 pertandingan mulai dari 23 hingga 30 Oktober di Map tersebut, pemain bisa mendapatkan item-item menarik seperti Perfume Grenade hingga APC9 Halloween 2021.

Event Halloween menarik berikutnya adalah Event Halloween Attack, di mana pemain bisa langsung bermain dengan para GM dari Zepetto dan mendapatkan hadiah bertemakan Halloween seperti Witch Grenade, Halloween Medical Kit, dan juga Halloween 2021 Random Box. Pada event yang berlangsung hingga 30 Oktober ini, para pemain bisa menjadi bagian dari tim GM atau menjadi tim lawan yang menaklukkan tim GM.



Previous Post Next Post