Point Blank Luncurkan Weapon Series Spesial dari Juara PBNC 2022, Comeback Team!

Memasuki bulan Agustus 2023, Point Blank menghadirkan kejutan terbaru untuk para pemain dengan menghadirkan weapon series spesial. Bukan sembarang weapon series, melainkan weapon series spesial dari tim yang menjuarai Point Blank National Championship 2022, Comeback.

Miliki Weapon Series Terbaru Spesial Comeback Team!

Update terbaru Point Blank kali ini menyuguhkan update yang berbeda dari sebelumnya yaitu dengan menghadirkan weapon series baru bertemakan tim Comeback. Tim yang dikenal sebagai tim anak muda berbakat dan mempunyai slogan 'Kick and Rush' yang mengartikan bahwa tim Comeback memiliki gaya permainan dengan tempo cepat dan aim yang sangat baik.

Comeback Weapon Series yang rilis pada hari ini akan meluncurkan weapon ciamik dan mematikan yaitu T77 Comeback, Pindad SS2 V5 Comeback, dan juga R.B 454 SS8M+S Comeback. Dengan desain yang keren dan selaras dengan tim Comeback sendiri, pastinya membuat pemain dan khususnya fans dari tim Comeback tertarik untuk memilikinya. Selain Comeback Weapon Series, karakter baru Paramedic Acid Pol dan Paramedic Red Bulls juga turut memeriahkan update pada minggu ini dan akan hadir pada 11 Agustus 2023.

Previous Post Next Post