Selamat Untuk Pemenang Microsoft Store App Awards 2023!

Pada awal bulan Maret kemarin, Microsoft telah membuka Microsoft Store Awards 2023 dengan menghadirkan lima kategori aplikasi yang dapat diikuti oleh para developer aplikasi di Microsoft Store. Beberapa minggu kemarin, Microsoft mengumumkan bahwa selain juri yang berhak menilai aplikasi, para pengguna Microsoft Store dan layanan aplikasi tersebut dapat melakukan pungutan suara melalui link resmi Microsoft. Akhirnya, hasil dari penilaian tersebut diumumkan pada 23 Mei kemarin.


Berikut adalah para pemenang berdasarkan kategori yang dihadirkan di Microsoft Store Awards 2023.


Microsoft Store Community Choice Awards

Pemenang berdasaran banyaknya Voting para pengguna yang mencakup:

 

Utilities & Tools: Torrex

Torrex adalah aplikasi torrent client yang memungkinkan kita mendownload file Torrent dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini terdiri dari versi lite dan versi pro.



Productivity: Mozilla Firefox

Selanjutnya ada Firefox, yang mana kamu sudah tau sendiri aplikasi ini untuk apa. Firefox menjadi salah satu alternatif browser terbaik dan tercepat untuk kamu yang tidak ingin menggunakan browser bawaan.


Audio & Video: VLC

Kategori Audio dan Video dimenangkan oleh VLCi. VLC menjadi salah satu alternatif media player terbaik untuk kamu yang tidak ingin menggunakan media player bawaan. VLC tersedia diberbagai platform dan dapat memutar berbagai format media umum.

Creativity: Sketchable

Kategori kreativitas dimenangkan oleh Sketchable. Sketchable memungkinkan pengguna Windows untuk menggambar dan berkreasi  dengan fitur yang mereka berikan, aplikasi ini banyak dipilih oleh para kreator untuk mengasah kreativitas mereka.

Personalization: Lively Wallpaper

Dan yang terakhir ada Lively Wallpaper, aplikasi ini dapat mempercantik tampilan desktopmu. kamu juga dapat menerapkan pengaturan GIF atau Video sebagai desktop wallpaper atau bahkan screensaver.

Microsoft Store Editor’s Choice Awards

Selain mengumumkan pemenang Microsoft Store App Award 2023 berdasarkan voting komunitas, Microsoft juga mengumumkan versi pilihan editornya. Berikut aplikasi terbaik yang di highlight oleh Microsoft berdasarkan editor choices.

Creativity: Descript
Entertainment: Amazon Prime Video
Productivity: Concepts
Best Integration with Windows: WhatsApp
Special Recognition: Ava Accessibility

Nah, adakah aplikasi yang sobat LiTe sukai dari daftar diatas? komen dibawah😊.

Sumber: Microsoft


Previous Post Next Post