Microsoft Store Awards 2023 Resmi Dibuka! Yuk Ikut Daftar

Pada tahun 2023 ini, Microsoft kembali membuka sebuah program bernama Microsoft Store Awards yang mana dengan program ini para developer bisa memasukan aplikasi mereka untuk mendapatkan penghargaan dari Microsoft berdasarkan kategori yang tersedia.

Sebagai contoh, berikut adalah pemenang Microsoft Store App Awards 2022 dari beberapa kategori.

Untuk kategori yang mereka rilis pada tahun ini masih sama seperti tahun sebelumnya yaitu tersedia tiga kategori utama seperti Open Platform, File Management dan Utility. Kalian yang ingin mendaftar, Microsoft merilis persyaratan apa saja yang harus dipatuhi oleh setiap developer, berikut daftarnya:


§  Availability : Aplikasi harus sudah tersedia di Microsoft Store dan setidaknya tersedia di satu region sampai akhir Maret 2023.

§  Compatibility : Aplikasi harus kompitable di Windows 10 dan bukan hanya di Windows 10.

§  Quality : Aplikasi harus memiliki rating setidaknya 3.5 bintang dengan minimal 50 rating yang terisi.

§  No abandonware: Aplikasi harus mendapatkan update penting selama 12 bulan terakhir.

 

Jika persyaratan diatas dirasa sudah terpenuhi, kalian bisa langsung mendaftarkan aplikasi tersebut pada link Microsoft berikut.

 

Tentunya setiap pemenang akan mendapatkan sorotan yang bagus sekali di mata pengguna atau publik, ajang ini merupakan ajang yang cukup mendapatkan perhatian. Nah, apakah dari kalian ada yang tertarik mendaftarkan aplikasinya ke Microsoft Store Awards 2023?



Previous Post Next Post