Bertabur Hadiah Hanya di Battle Pass Mission Card Point Blank!

Setelah ‘Berserker’ hadir di Point Blank bersamaan dengan 6 item permanen, seperti Berserker Acid-Pol (Normal), Berserker Red Bulls (Normal), AXE Berserker, Kriss S.V CRB Berserker (Durability), Berserker Name Card, dan Berserker Spray pada update 12 Juli 2022 lalu. Kini para pemain bisa mendapatkan banyak hadiah keren lainnya melalui Battle Pass Mission Card. 

Tidak jauh berbeda dengan Event Mission Card lainnya, pemain akan mendapatkan misi untuk diselesaikan dan menyelesaikan Mission Card bertemakan Battle Pass. Bagi pemain yang berhasil menyelesaikan misi berkesempatan memiliki Elephant Keychain 3D, Pindad SS2 Silver 3D, BORA-12 Silver 3D, Kriss S.V Valhala Basic 7D, dan item keren lainnya.

Tidak cukup disitu, Series Cupid 2 akan hadir untuk melengkapi koleksi item favorit para pemain. Pemain bisa memiliki berbagai item bertemakan cupid seperti SC-2010 Cupid 2, R.B 454 SS8M+S Cupid 2, Tactilite T2 Cupid 2, dan Beret Cupid 2. Perkuat pertahanan dan kalahkan semua musuh dengan series terbaru ini.

Nikmati segera keseruan bermain di Point Blank dan dapatkan berbagai item keren dari penawaran spesial yang berlangsung pada update Point Blank kali ini!

2 Comments

Previous Post Next Post