Fungsi Mini Seelie di Genshin Impact

 

 

Sepertinya Genshin Impact kepopulerannya tidak akan cepat menurun. Dengan didatangkannya update baru, pengembang terus menambahkan event-event agar pemain tidak cepat bosan. Mini Seelie sendiri pertama kali terlihat pada event 1.2. Pada event 1.2 lalu, Mihoyo menambahkan fitur baru yang salah satunya adalah pet. Pet disini disebut dengan “Mini Seelie”. Jika kalian tahu, Seelie ini adalah “makhluk hantu hijau” yang tugasnya akan menuntun kita ke harta karun nya.

Event Mini Seelie sendiri akan bertajuk “Lost Riches”, jika kalian ingin mendapatkannya kalian harus mengumpulkan sejumlah poin terlebih dahulu sebelum membeli salah satu dari Mini Seelie yang tersedia.


Mini Seelie sendiri ditugaskan untuk mencari harta karun. Pada saat event, Mini Seelie akan menunjukan harta karun berdasarkan sinar cahaya yang ia buat. Jika semakin terang maka semakin dekat dengan harta karun dan sebaliknya.

Setelah event selesai, kalian masih bisa menggunakannya sebagai pet kalian, tidak ada fungsi tambahan khusus dalam hal ini. Jadi hanya sebagai hiasan :v.

Event Rerun dari "Lost Riches" sendiri terlihat pada update versi 2.0. Jadi kalian tidak perlu berkecil hati jika masih belum mendapatkannya, karena akan ada waktunya untuk mendapatkannya lagi.

 

 

Previous Post Next Post