10 Game PC Terbaik Yang Bisa Buat Karakter Sendiri


Custom char memiliki keunikan tersendiri didalamnya. Semua orang suka membuat custom char. Untuk sebagian orang (termasuk aku:”) membuat karakter sendiri adalah hal yang paling seru.


Banyak game-game ini diluar sana yang bisa custom char sendiri. Lalu apa saja listnya. Tidak usah panjang lebar, berikut 10 game PC terbaik yang bisa custom character sendiri


Fallout 4

Fallout 4 Custom Creation

Pertama-tama adalah game buatan Bethesda yaitu Fallout 4. Di game ini, kalian akan membuat karakter sendiri serta pasangan kalian yang akan mempengaruhi bayinya.

Tidak hanya rambut, mata, dan ukuran badan saja. Kalian juga bisa menambahkan bekas luka kecil atau noda dikarakter kalian agar seperti real, karena kita tahu bahwa tidak mungkin perang nuklir membuat wajah kita sempurna 😀


Black Desert Online

Black Desert Online Custom Creation

Tidak hanya grafik fantastis saja yang ditampilkan. Tetapi di game ini, kalian juga bisa mengedit karakter kalian sendiri. Tidak hanya itu, terdapat pilihan class yang masing-masingnya memiliki model dan opsinya sendiri.

Walaupun tidak offline, game ini layak masuk sebagai salah satu game custom character terbaik


The Sims 4

The Sims 4 Character Creation

Selanjutnya adalah game buatan EA. Tidak mungkin aku lupa untuk menambahkan game ini didalam list :”.

Jika kalian sedang mencari game simulasi kehidupan terbaik, maka aku sarankan untuk memainkan game ini karena opsi-opsi custom charnya sangat lengkap. Kalian juga bisa untuk menambah mod custom charnya agar terlihat lebih cool :D.


Jump Force

Jump Force Character Creation

Salah satu game fighting anime terbaik pada masanya. Game Jump Force mengambil beberapa karakter dari anime-anime terkenal seperti Naruto, Dragon ball dan lain-lain.

Sangat ‘pas’ untuk kalian yang ingin membuat karakter hero/heroine bertemakan anime :v.


Monster Hunter World

Monster Hunter World Character Creation

Tidak hanya pertarungan epik saja yang ditawakan oleh game Monster Hunter World ini.

Tetapi kalian juga bisa membuat karakter disini. Bahkan kalian bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuat karakter bagus disini :D.


Previous Post Next Post