PBIC 2023 Akan Digelar di Thailand, Inilah Profil 2 Tim yang akan Mewakili Indonesia

Gelaran turnamen game Point Blank tingkat internasional, PBIC 2023 akan segera bergulir. Point Blank International Championship 2023 bakal berlangsung pada tanggal 18-19 Maret 2023 bertempat di negara Thailand, tepatnya di Samyan Mitrtown Hall, Bangkok. Format turnamen PBIC menggunakan sistem group stage, dilanjutkan pada semifinal menggunakan sistem knockout stage.

Terdapat beberapa tim dari 6 negara yang mengikuti ajang turnamen PBIC 2023 yakni Turkiye, Rusia, Brazil, Filipina, Thailand dan Indonesia. Dari Indonesia sendiri, terdapat 2 slot tim yang bertanding di PBIC 2023. Dua slot tersebut diisi oleh Tim Comeback dan Tim OP3K yang merupakan Champion serta 2nd Place saat Grand Final PBNC 2022. Berikut adalah profil kedua tim e-sport Point Blank unggulan dari Indonesia tersebut:

1. Profil AMUNRA Comeback SHZ EGK

AMUNRA Comeback SHZ EGK memiliki julukan team anak-anak muda berbakat. Tim ini berhasil menyandang gelar Champion PBNC 2022 yang lalu. Berikut merupakan informasi lineup player dari team AMUNRA Comeback SHZ EGK:

sLCLUTCH sebagai Leader

Azzuhri sebagai Pointman

marleve sebagai Support

v8yups sebagai Rusher

beLoved sebagai Support

2. Profil OP3K XFIRE

Tim OP3K XFIRE sempat dikenal dengan Tim Equanimity. Tim OP3K XFIRE ini menyabet posisi 2nd place saat Grand Final PBNC 2022. Berikut merupakan roster dari team OP3K XFIRE:

Mez0tic sebagai Leader

Sing sebagai Rusher

r0pz sebagai Support

Barong sebagai Pointman

Tolee sebagai Rusher

Adapun, untuk bisa mengukir prestasi di ajang PBIC 2023, Tim Comeback dan Tim Op3K harus berhadapan dengan 6 tim lainnya. Sebanyak delapan tim tersebut akan memperebutkan total prizepool 100 ribu US Dollar. Berikut adalah daftar tim yang berpartisipasi dalam PBIC 2023:

1. Perwakilan dari Indonesia : AMUNRA Comeback SHZ EGK dan OP3K XFIRE

2. Perwakilan dari Rusia : WhoCares?

3. Perwakilan dari Filipina : CXG. ACES 

4. Perwakilan dari Brazil : Liga Uncharted

5. Perwakilan dari Turkiye : İnceHesap Deemer

6. Perwakilan dari Thailand : akan ada 2 tim yang diumumkan menyusul karena sedang menunggu hasil PBNC 2022 Thailand. 

Seluruh pertandingan PBIC 2023 nantinya disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Zepetto PB Indonesia. 

Previous Post Next Post