Tutorial Menghilangkan dan Menampilkan Recycle Bin Pada Desktop Windows

Recycle Bin merupakan salah satu fitur lama yang telah ada di Windows. Recycle Bin adalah tempat penyimpanan sementara untuk file yang telah dihapus melalui file manager oleh user, tetapi belum dihapus secara permanen dari sistem. File yang berada di Recycle Bin dan belum di hapus secara permanen, nantinya dapat diambil kembali oleh user jika diperlukan.

 
Nah, terkadang dari kalian yang ingin mempercantik tampilan desktop sering menganggap shortcut Recycle Bin sebagai pengganggu. Recycle Bin secara default sudah ada di dekstop, jadi tidak seperti shortcut pada umumnya yang dapat dengan mudah kita hilangkan. Untuk kalian yang ingin tahu bagaimana cara menghilangkan dan menampilkan kembali shortcut Recycle Bin pada desktop, kami akan membagikan tutorialnya di bawah ini.


1.  Klik menu start, masuk ke settings


2.  Klik Personalization dan masuk ke menu Themes


3.  Klik Desktop icon settings


4. Setelah muncul tab Desktop Icon Settings,selanjutnya unceklist pada bagian Recycle Bin


5.  Klik Apply dan OK


6. Untuk menampilkan Kembali shortcut Recycle Bin pada desktop, kamu bisa ikuti tutorial di atas, lalu ceklist kembali pada bagian Recycle Bin.


Demikian tutorial menghilangkan dan menampilkan Recycle Bin pada dekstop windows dari kami. Nantikan informasi seputar game, teknologi, dan lainnya dari lingkuptekno.  ^ˬ^




Previous Post Next Post