Golden Ticket Point Blank, Bertarung di Lost Valley

 


Melalui update yang dilakukan kemarin, Selasa (8/11/2022), Zepetto resmi memperkenalkan Lost Valley, map baru di game Point Blank. Map Lost Valley merupakan map khusus untuk mode permainan Seize Mode. Keseruan bermain Seize Mode di map Lost Valley dapat diintip melalui teaser di channel Youtube Zepetto PB Indonesia. 

Penambahan map ini sekaligus menjadi angin segar bagi pemain yang ingin mengasah kemampuannya untuk menggunakan senjata jenis melee. Hal ini karena Seize Mode menawarkan gameplay di mana pemain hanya akan dilengkapi senjata melee atau pisau untuk bertarung merebut suatu daerah kekuasaan. Nantinya, jika berhasil merebut kekuasaan, pemain akan dibekali secondary weapon untuk mempertahankan area. Untuk diketahui, sebelumnya Seize Mode hanya bisa dimainkan di map Relic. Setelah diluncurkannya map Lost Valley ini, pemain akan memiliki pilihan map baru untuk 'adu mekanik’ skill menggunakan melee weapon.

Untuk memeriahkan dirilisnya map Lost Valley, akan ada kesempatan bagi pemain untuk mendapatkan Golden Ticket di event “Lost Valley Seize Mode”. Jika pemain bermain setidaknya 5 match Seize Mode di Lost Valley dalam satu hari, pemain akan mendapatkan 1 lembar Golden Ticket. 

Kemudian, apabila pemain berhasil melakukan 5 match per hari selama 7 hari berturut-turut, pemain akan mendapat tambahan 3 Golden Ticket lagi, sehingga selama seminggu bermain Seize Mode di Lost Valley, pemain bisa meraih hingga total 10 Golden Ticket. Dengan memiliki banyak Golden Ticket, pemain bisa menukarnya dengan item permanen di game Point Blank.  

Untuk meraih kesempatan panen Golden Ticket ini, pemain dapat mengikuti event “Lost Valley Seize Mode” selama periode 8 - 14 November 2022. Tentunya ada juga banyak hadiah menarik lain yang bisa diraih pemain, seperti senjata Mercury Saber, M1887 Mech, dan Cheytac M200 Monkey dengan berpartisipasi dalam event ini.

Previous Post Next Post