Bocoran Genshin Impact 3.4

Hanya bocoran Versi 3.3 yang spesifik dalam hal fase banner. Bahwa Faruzan akan menjadi pengguna Anemo Bow bintang 4 yang akan menemani Scaramouche di fase pertama Genshin Impact 3.3. Pada catatan terkait, Faruzan akan memiliki Quest Hangout di Versi 3.5.

Beberapa bocoran lama menunjukkan bahwa Genshin Impact 3.4 tidak akan menampilkan karakter bintang 5 baru, tetapi sekarang tampaknya salah mengingat bocoran terbaru. Bocoran Alhaitham yang sangat dinanti-nantikan telah dibocorkan untuk bisa dimainkan di Update Versi ini sebagai pengguna Dendro Sword bintang 5. Dan karakter baru lainnya yaitu Yaoyao sebagai dendro polearm bintang 4.

Bocoran lainnya yang ada di versi 3.4 adalah perluasannya desert map yang bisa dilihat di gambar berikut :

Seperti yang Anda lihat, tampaknya wilayah gurun Sumeru akan menjadi lebih besar di pembaruan 3.4, dengan badai pasir dinamis yang luas tampaknya menjadi perhatian utama yang baru. Sebuah pemukiman baru bernama Gurabad City, bos sandworm besar, dan banyak lagi juga ditambahkan. Berdasarkan peta, sepertinya ekspansi gurun lainnya juga sedang berlangsung beberapa saat setelah pembaruan 3.4. HoYoverse benar-benar mengejutkan banyak orang dengan luasnya gurun Genshin, tapi mungkin kita akan mendapatkan wilayah lain yang lebih besar di masa depan.

Dalam berita Genshin Impact lainnya, tampilan pertama Kaveh, karakter misterius yang telah direferensikan berkali-kali dalam game, telah bocor. Tampaknya Kaveh adalah seorang insinyur dan penemu terkenal, dan menurut bocoran, kemungkinan akan menjadi pengguna Dendro Claymore.

Karena itu, jangan berharap Kaveh dapat dimainkan dalam waktu terlalu cepat. Leaker telah merinci karakter yang kemungkinan akan kami dapatkan untuk beberapa pembaruan berikutnya, dengan Scaramouche dan Faruzan kemungkinan akan hadir di pembaruan 3.3.


Previous Post Next Post