Bocoran Banner Genshin Impact 3.1

 


Bocoran telah mengungkapkan informasi baru mengenai patch 3.1 yang akan datang, yang akan dirilis pada 28 September 2022 sesuai rencana, dan berkat bocoran ini, kita sekarang tahu apa yang diharapkan.

Pembocor Genshin terkemuka, membagikan ikhtisar kecil tentang berbagai fitur dan elemen yang akan terlihat di pembaruan Genshin 3.1, dan sesuai info yang bocor, pemain akan mendapatkan:

- Nilou, Cyno, Candace

- 2 5★ senjata (pedang, polearm)

- 3 4★ senjata (katalis, claymore, pedang)

- Weinlesefest (polearm 4★ gratis)

- Event labirin Windfield

- Hyakunin Ikki rerun

- Rerun Shadow of the Ancients

- Path of Gleaming Jade (login 7 hari)


Sudah pasti bahwa pemain akan mendapatkan karakter baru di pembaruan Genshin Impact 3.1 yang akan datang. Selain itu, HoYoverse juga telah mengumumkan tiga karakter baru sejauh ini yang dipastikan akan terlihat di v3.1. Karakter Genshin 3.1 yang dikonfirmasi ini tidak lain adalah Nilou, Cyno, dan Candace.

 Ini adalah tiga dari 15 karakter yang bocor sebelumnya dan telah menjadi datamine dengan 3.1 beta baru-baru ini.

Meskipun memiliki banyak karakter lain yang belum dapat dimainkan seperti Dehya dan Nahida tetapi bocoran telah mengisyaratkan bahwa pembaruan Genshin 3.2 akan membawa Nahida, sedangkan Dehya akan dirilis bersama dengan pembaruan Genshin 3.3.

Selain itu, sudah memiliki tiga karakter baru di pembaruan Genshin 3.1 yang merupakan maks. jumlah karakter baru yang dirilis di patch baru.

Sejauh ini, kami tidak memiliki info resmi tentang banner Genshin Impact 3.1 atau karakter mana yang akan ditampilkan di banner mendatang. Namun, sesuai data yang bocor, pemain mungkin bisa melihat beberapa karakter menarik di banner 3.1.

 Menurut bocoran, kita dapat mengharapkan spanduk Genshin Impact 3.1 berikut:

- Banner Genshin Impact : Nilou

- Banner Genshin Impact : Cyno

- Genshin Impact : Candace (bintang 4)

- Rerun banner Genshin Impact : Albedo

- Rerun banner Genshin Impact : Childe

Telah dilaporkan bahwa Cyno, Candace, dan Nilou akan dapat diakses selama rilis Genshin 3.1, di mana pemain akan dapat melihat Cyno di fase pertama Genshin 3.1 dan spanduk Nilou akan dirilis di fase kedua.


Previous Post Next Post