Bocoran Genshin Impact Mengungkap karakter baru : Tighnari, Collei, dan Dori

Bocoran Genshin Impact baru mengungkapkan animasi wish untuk tiga karakter baru yang diharapkan untuk bergabung dengan daftar yang dapat dimainkan dengan pembaruan 3.0.


Genshin Impact telah mengungkapkan tiga karakter baru yang dijadwalkan tiba di Versi 3.0. Pemain akan memiliki opsi untuk mendapatkan karakter terbatas itu selama mereka tersedia di banner terbatas.

Setiap kali pemain Genshin Impact melakukan wish pada banner, itu memicu animasi wish khusus yang mengungkapkan item baru mereka. Sebuah posting di subreddit Genshin Impact Leaks yang populer mengungkapkan animasi wish untuk tiga karakter yang akan datang: Tighnari, Collei, dan Dori.

Semuanya diharapkan tiba di Genshin Impact Versi 3.0 yang akan datang, namun, sangat kecil kemungkinannya bahwa mereka akan ditempatkan di banner yang sama. Pemain mengharapkan Tighnari untuk muncul di banner pertama karena dia adalah satu-satunya karakter bintang lima yang baru. Collei juga diharapkan menjadi bagian dari banner yang sama mengingat bocoran sebelumnya mengungkapkan bahwa pemain akan menerimanya secara gratis di pembaruan utama baru. Gim ini biasanya memberikan satu karakter bintang empat gratis setiap kali wilayah utama baru tiba di gim.

Beberapa penggemar bingung dengan fakta bahwa banner dalam video tersebut menampilkan Arataki Itto, tetapi ini mungkin hanya pengganti banner karakter terbatas dalam versi 3.0 beta yang sedang berlangsung. Nama Tignari rupanya diambil dari seorang ilmuwan Arab populer bernama Al-Tighnari yang sepertinya masuk akal karena desain Sumeru banyak mengambil inspirasi dari Asia Tenggara dan Timur Tengah. Kebocoran konstelasi sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Tighnari kemungkinan besar akan menjadi karakter DPS baru dengan kemampuan sub-DPS yang kuat.

Namun, bocoran ini masih harus diambil dengan sebutir garam mengingat ia akan mengandalkan reaksi elemen Dendro yang baru dan HoYoverse belum mengungkapkan angka spesifik untuk elemen baru tersebut. Pratinjau Genshin Impact Dendro baru-baru ini membuat banyak pemain percaya bahwa ia memiliki potensi untuk menjadi elemen terkuat di Genshin Impact karena sinerginya dengan hampir semua elemen lain dalam game.

Dua karakter lainnya, Collei dan Dori, memiliki kelangkaan bintang empat yang lebih rendah dan keduanya diharapkan menjadi pendukung baru. Sebagian besar komunitas mengklaim bahwa, meskipun kelangkaannya lebih rendah, Collei masih bisa lebih berguna daripada Tighnari karena dia tampaknya memiliki aplikasi Dendro yang jauh lebih baik. Dengan diperkenalkannya elemen Dendro baru, pemain mengharapkan karakter utama menerima serangkaian kemampuan Dendro yang baru.

 

Genshin Impact sekarang tersedia untuk PC, PS4, PS5, dan perangkat seluler. Versi Switch sedang dalam pengembangan.


2 Comments

Previous Post Next Post