Jelang Battle Pass Baru, Event Point Blank Spesial Paskah

 


Point Blank baru-baru ini mengeluarkan sebuah unggahan yang terkesan misterius di sosial media resminya (31/3). Terdapat gambar siluet suatu sosok berambut panjang yang memegang sebilah pedang. Unggahan tersebut mengungkap sebuah hint mengenai Battle Pass Season 5 Point Blank yang akan segera hadir.


Sebelum memulai Battle Pass, ada baiknya pemain mempersiapkan amunisi dan persenjataan agar siap menghadapi tantangan menaikkan level-level Battle Pass. Salah satu weapon yang direkomendasikan untuk pemain adalah senjata T77 Fruit. Senjata berjenis SMG tersebut terbilang ampuh untuk menumpas musuh saat bermain Point Blank. Tak hanya itu, senjata ini juga sedang tersedia dengan harga miring di event Eggciting Easter Sale Up To 60%. Event diskon dalam rangka menyambut Paskah ini akan digelar selama 4 - 10 April 2023. Selain T77 Fruit, terdapat item lain beratribut khas Paskah seperti Medical Kit Easter dan aksesoris White Easter Hat. Tentunya, selain berbentuk unik, item-item tersebut akan sangat membantu pemain saat nge-war Point Blank.

Senjata dan item sendiri mungkin tak akan cukup untuk menjadikan pemain sebagai sosok yang tak terkalahkan di medan perang. Pemain disarankan untuk membekali diri dengan karakter Idol Dasom. Karakter Dasom yang dipadukan dengan aksesori wig khusus idol akan memiliki pergerakan yang sangat gesit dan menjadi lebih kebal terhadap serangan headshot. Pemain bisa mendapatkan kedua item sekaligus dalam event Buy Idol Dasom Get Free Wig yang berlangsung selama satu pekan. 

Dengan persenjataan, karakter dan item yang lengkap pemain bisa bersiap untuk menjadi sang tak terkalahkan dan siap menghadapi Battle Pass Season 5 nanti.

Previous Post Next Post