Onic E-sport Raih Gelar Champion MPL Indonesia Season 10

Gelaran Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) telah berakhir dengan hasil Onic E-sport meraih gelar champion. Onic E-sport meraih juarai setelah memenangkan pertandingan Grand Final kontra RRQ Hoshi dengan skor 4-1 (BO7).

Di putaran playoff Onic E-sport sempat kalah melawan RRQ Hoshi sehingga menyebabkan Onic E-sport harus turun ke lower bracket. Tak patah semangat Onic E-sport dapat mengalahkan Aura Fire di lower bracket dan kembali menantang RRQ Hoshi.

Di Grand Final menggunakan konsep Best of 7 (Bo7), tim dapat dinyatakan sebagai juara, bila berhasil memperoleh empat kemenangan dari lawannya. RRQ Hoshi harus mengakui keunggulan Onic E-sport usai Onic E-sport menang telak 4-1. Dan Kairi menjadi MVP Final pada kali ini.

Ini merupakan gelar ke-3 Onic E-sport diajang MPL Indonesia. Selamat Onic E-sport telah menjuarai MPL Indonesia dan tetap semangat RRQ Hoshi.

Perjuangan kedua tim masih akan berlanjut mewakili Indonesia pada kejuraan dunia Mobile Legends (M-World) yang akan diselenggarakan di Jakarta. 

1 Comments

Previous Post Next Post