Valorant Last Chance Qualifier 2022 Region APAC Resmi Dimulai

Valorant Last Chance Qualifier 2022 Region APAC Resmi Dimulai 

(sumber : Instagram valorantindonesia_1up)

        Hallo sobat Valoo !! Turnament Valorant Last Chance Qualifiers telah resmi dimulai hari senin 1 Agustus 2022 hingga minggu 7 Agustus 2022. Sebanyak 10 team dari region Asia Pasifik ( APAC ) akan saling bertarung untuk memperebutkan 1 tiket menuju turnament Valorant Champions di Turki. 1 team pemenang LCQ tersebut nantinya akan menemani 2 team perwakilan  APAC yang telah lebih dahulu lolos ke Valorant Champions yaitu Paper Rex (MY/SG) dan Xerxia (THAI). Mereka berhasil lolos terlebih dahulu karena unggul perolehan poin dari 10 team tersebut setelah berhasil berpartisipasi di 2 event Valorant Master sebelumnya yaitu Valorant Master Reykjavic dan Copenhagen. 


(sumber : Instagram valorantindonesia_1up)


     10 Team tersebut adalah Bleed Esport (MY/SG), Onic G (IND), Boom Esport (IND), Made In Thailand (THAI), Team Secret (PHI), Fancy United Esport (Vie), Griffin Esport (HKG/TWN), Cerberus Esport (VIE), Alter Ego (IND), Order (OCE). Kesepuluh team tersebut akan bertanding dengan sistem Upper dan Lower bracket dimana team yang kalah pada Upper bracket masih memiliki kesempatan di Lower bracket sedangkan team yang kalah pada Lower bracket harus angkat koper terlebih dahulu dan pulang. 

(sumber : Instagram valorantindonesia_1up)

        Patut kita nantikan perjuangan 10 team tersebut untuk memperebutkan 1 tiket Valorant Champions di Turki untuk menemani Paper Rex dan Xerxia menjadi perwakilan region APAC di Turnament Valorant Champions nanti. Kalian dapat menikmati dan menyaksikan pertandingan Valorant Last Chance Qualifier APAC di channel Youtube Valorant Esport Indonesia mulai tanggal 1 - 7 Agustus. 

Apakah salah satu dari perwakilan 3 team Indonesia yang akan lolos ?.... hmm patut kita nantikan ya sobat ... salam sobat valoo !!




Previous Post Next Post