Onic E-sport Berhasil Membekuk Geek Fam Hasil Match MPL ID S10 Minggu Ke-3 Hari 3


Minggu ke-3 hari 3 MPL Indonesia dibuka dengan pertandingan Geek Fam melawan Onic E-sport. Onic berhasil membekuk Geek Fam 2-0.

Ronde pertama, Onic E-sport menurunkan roster mereka yaitu Kairi, Sanz, Butss, Samoht, CW. Sedangkan untuk Geek Fam menurukan Lzuraaa, Baloyskie, Janaaqt, Luke, Renesmee. Permainan berlangsung cukup seru, jual beli serangan terjadi entah di area exp lane, mid lane, maupun gold lane. 

Tiga turtle yang tersedia dilahap semua oleh tim Geek Fam. Jungler Onic E-sport Kairi tak mendapatkan Turtle satupun dengan menggunakan hero Ling. Namun secara objektif permainan, Onic E-sport memegang kendali.

Onic E-sport berhasil memenangkan pertandingan setelah mendapatkan lord dan langsung memporak porandakan set up dari Geek Fam. Empat pemain Geek Fam tumbang tersisa Cecilion dari Lzuraaa. Lzuraa mencoba mengamankan base akan tetapi tidak dapat karena berhadapan dengan tiga pemain Onic dan Lord. Samoht menjadi MVP pada ronde pertama.

Tangkapan Layar YouTube MPL Indonesia 
Ronde kedua, Onic E-sport langsung tancap gas mengamankan seluruh turtle yang muncul. Geek Fam tak mendapatkan satu pun turtle. Objektif dari Onic E-sport pun juga mendominasi dibanding Geek.

Menggunakan dua kali lord, Onic E-sport belum dapat menggebuk Base Geek. Onic memaksa untuk menggebuk base Geek hingga akhirnya berhasil. Onic E-sport berhasil menang kembali di round 2. CW menjadi MVP pada ronde kedua.

Tangkapan Layar YouTube MPL Indonesia 
Good Game Onic E-sport Nice try Geek Fam

Previous Post Next Post