Idol Karakter Cantik ‘Dajung’ Bergabung Di Point Blank!


Pada update kali ini Point Blank Indonesia hadirkan karakter cantik Dajung sang vokalis utama dari PB Idol Project. Karakter Dajung ditampilkan dengan konsep manis dan menggemaskan, pemain akan terpesona dengan tampilannya yang memberikan kesan ceria namun juga kuat di medan tempur. Pemain bisa memiliki karakter Dajung serta tambahan item gratis berupa Black Afro Perm Wig dalam bundling pack dengan penawaran menarik dan Rainbow Afro Perm Wig saat melakukan Top Up selama masa event.

Selain itu, Battle Pass Web Mission (Berserker Revenge) dengan hadiah Season EXP juga hadir menemani kalian saat bermain di Point Blank. Pemain bisa menyelesaikan semua misi dan meningkatkan Level Battle Pass dengan lebih cepat dan mudah. Misi akan muncul di beberapa Map dan pemain memiliki waktu hingga 8 September 2022 untuk menyelesaikannya.

Tidak berhenti sampai di situ, Wig Random Box hadir untuk mempercantik tampilan Idol favoritmu dan beberapa penawaran menarik hadir spesial untuk pemain di Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah. Nikmati segera keseruan bermain di Point Blank dan dapatkan berbagai item keren dari penawaran spesial yang berlangsung pada update Point Blank kali ini!


Previous Post Next Post