Point Blank Hadirkan Battle Pass Terbaru Bertemakan Military Night Vision dan Map Secret Mansion

Setelah berakhirnya Battle Pass PBIC 2024 INTERNATIONAL PASS : The Idol Survival, Point Blank kembali menghadirkan Battle Pass Special yang tidak boleh dilewatkan para pemain dengan nama Battle Pass Night Vision. Pre-Order Battle Pass terbaru ini akan dimulai pada tanggal 9 hingga 15 April 2024, dan akan dibanderol dengan harga senilai 9.000 PB Cash saja dengan hadiah tambahan berupa Season EXP +1000 untuk membantu pemain langsung mencapai level tertentu. 

Battle Pass Night Vision siap memberikan berbagai item dan weapon menarik di setiap kenaikan level-nya. Tidak ketinggalan, permanent item juga akan tersedia pada Battle Pass ini, sebanyak enam permanent item bisa langsung didapatkan oleh pemain yang berhasil mencapai level maksimal. Enam permanent item tersebut adalah Character Night Vision D-Fox (Durab), Night Vision Leopard (Durab), Weapon Saiga-12 CQB Night Vision (Durab), Item Night Vision Spray, Night Vision Master Name Card, dan juga Night Vision Name Card.

Weapon terbaru Saiga-12 CQB akan menjadi weapon permanen di Battle Pass Night Vision, di mana Saiga-12 CQB ini memiliki Damage senilai 100 dan M. Speed senilai 90 yang dapat memberikan pengalaman bermain yang baru untuk para pemain. Selain itu, Point Blank juga akan menghadirkan map baru dengan mode Bomb Mission yang bernama Secret Mansion. Battle Pass Night Vision dan map Secret Mansion akan siap untuk menyapa pemain secara bersamaan pada tanggal 17 April 2024.


Previous Post Next Post