Point Blank Hadirkan T77 di Jajaran Weapon Series Terbaru Redback Spider

Game first-person shooter Point Blank (PB) telah menghadirkan Weapon Series terbaru, Redback Spider, sejak minggu kedua bulan Januari 2024. Sebelumnya, Weapon seperti Kriss S.V, M1887, AUG A3 dan Tactilite T2 telah terlebih dahulu masuk ke dalam jajaran Weapon Series terbaru. Mulai dari 23 Januari 2024, T77 akan menyusul keempat pendahulunya dan menjadi weapon series Redback Spider terakhir.

Memiliki fire speed dan movement speed yang luar biasa tinggi, ditambah dengan desain sentuhan laba-laba dan bunga bernuansa merah, membuat T77 Redback Spider terlihat sangat menarik dan memikat perhatian para pemain. Selain T77 Redback Spider, Redback Spider Mask juga ikut serta melengkapi update minggu ini. Pemain juga bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa Redback Spider Name Card, Spray, dan Keychain jika melakukan pembelian series Redback Spider dengan durasi 7 Hari atau 30 Hari.

Selain hadiah tambahan dari Redback Spider, pemain juga bisa mendapatkan hadiah menarik lainnya melalui event-event luar biasa yang tersedia pada minggu ini. Event seperti Special Mission Card, Playtime, dan juga Welcome Back Troopers turut hadir untuk membagikan segudang item seperti APC9 Splash, OA-93 Silencer Zepetto, dan masih banyak lagi. Khusus untuk event Playtime, kamu bisa mendapatkan item keren FangBlade RustIron jika kamu bertempur di Map Hindrance selama dua jam.


Previous Post Next Post